Sudah Tahu Beda Madu Murni dengan Madu Palsu? Pusat Grosir Madu Asli Madu Kencono 0812-5936-3086

Apa Itu Madu Murni?

Madu Murni adalah madu tanpa pencampuran apapun yang murni di hasilkan dari perut lebah. Banyak sekali teori/mitos yang beredar tentang bagaimana membedakan Madu Murni atau Madu Palsu. Mulai di masukan ke dalam kulkas dan di bakar, atau tidak menembus tissu. Semua itu SALAH BESAR !! 

Membantah Mitos 

1. Madu Murni tidak tembus Tissu
Apabila madu bisa diindikasikan murni hanya dengan tidak menembus tissu itu sangat tidak masuk akal, karena madu memiliki kadar air dengan tingat persentasenya sendiri. Adapun madu yang tidak tembus tissu dikarenakan kadar air yang rendah atau tissu cukup tebal.

2. Madu Murni Dibakar Tidak Mengental
Pembakaran madu untuk menguji Madu Murni ini cukup membuat masyarakat yakin dengan cara ini, Tapi perlu diketahui di dalam kandungan madu terdapat gula alami yang dimana jika gula ini dipanaskan maka akan mengental/mengeras tergantung kadar gula alami didalam madu.
3. Madu Murni Tidak Membeku Ketika di Kulkas
Madu Murni memiliki kandungan gula alami yang terdiri dari Fluktosa dan Glukosa. Sedangkan pembekuan/pengkristalan pada madu bisa terjadi tanpa harus di masukan kedalam kulkas. Hal ini terjadi karena ikatan glukosa yang terpecah dari fluktosa.
Peternak Madu Asli Madu Kencono
Madu murni dapat dibedakan dari madu palsu dengan beberapa cara, antara lain:
1. Ciri fisik: Madu Murni memiliki tekstur Cair maupun kental tergantung kandungan air di dalamnya, selain itu madu murni memiliki busa serta gas yang di sebabkan aktifnya enzime di dalam madu.
2. Kandungan gula: Madu murni mengandung gula alami seperti fruktosa dan glukosa, sedangkan madu palsu seringkali dicampur dengan gula tambahan. Jika madu terasa terlalu manis atau rasanya tidak alami, kemungkinan besar itu adalah madu palsu.
3. Uji kristalisasi: Madu murni akan mengkristal seiring berjalannya waktu, sedangkan madu palsu tidak. Jika madu terlihat seperti madu yang sudah dikristal, maka itu adalah tanda bahwa madu tersebut murni.
4. Sertifikasi: Terakhir, pastikan untuk membeli madu dari produsen yang terpercaya dan memiliki sertifikasi keaslian dari lembaga yang berwenang. Madu murni biasanya memiliki sertifikasi yang menjamin bahwa ia adalah madu yang asli dan tidak dicampur dengan bahan lain.
Bagi anda yang mencari Madu Murni terpercaya dan sudah banyak mendapat testimoni serta amanah kami Madu Kencono siap membantu anda.
Kami adalah Peternak Madu Murni sekaligus Supplier Madu Murni yang di kenal Madu Kencono. Siap membantu usaha anda dalam menyediakan berbagai kebutuhan madu. Madu kami di ambil langsung dari sarang lebah peternakan kami sendiri dan beberapa rekan peternak lain.
Testimoni Cutomer Madu Kencono

Sudah banyak sekali penjual madu murni maupun pembisnis madu murni dari beberapa daerah yang kami supply. Diantaranya Penjual Madu Murni Tasikmalaya, Penjual Madu Murni Bogor, Penjual Madu Murni Semarang, Penjual Madu Murni Tasikmalaya Medan, Penjual Madu Murni Bekasi, Penjual Madu Murni Jakarta, Penjual Madu Murni Sidoarjo, Penjual Madu Murni Samarinda, Penjual Madu Murni Surabaya, Penjual Madu Murni Purwodari, Grosir Madu Murni Tasikmalaya, Grosir Madu Murni Bogor, Grosir Madu Murni Semarang, Grosir Madu Murni Tasikmalaya Medan, Grosir Madu Murni Bekasi, Grosir Madu Murni Jakarta, Grosir Madu Murni Sidoarjo, Grosir Madu Murni Samarinda, Grosir Madu Murni Surabaya, Grosir Madu Murni Purwodari, Pusat Madu Murni Tasikmalaya, Pusat Madu Murni Bogor, Pusat Madu Murni Semarang, Grosir Madu Murni Tasikmalaya Medan, Grosir Madu Murni Bekasi, Pusat Madu Murni Jakarta, Pusat Madu Murni Sidoarjo, Pusat Madu Murni Samarinda, Pusat Madu Murni Surabaya, Pusat Madu Murni Purwodari, dan banyak lagi customer kami dari berbagai daerah di Indonesia.

Dapatkan free ongkir! BISA COD !!
Kami Menyediakan Madu :
- Multiflora (full nektar maupun pakan)
- Randu
- Kaliandra
- Dan ternak lainnya (sonokeling, karet, rambutan, mangga, kopi)
- Akasia
- Hitam Pahit herbal
- Klanceng (Bambu, itama, leavy, biroi, dan mauni)
- Madu Hutan (Riau, Flores, Sumatera ,dll)
- Madu Sarang 250 GR
- Madu Sarang 500 GR

GARTIS kirim Tester Madu Terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas madu. Tidak jadi beli tidak masalah.
Langsung WA..

Lokasi:
Gudang 1 Pati
Gudang 2 Malang
Wa: 0812–5936–3086 (ardi)

Lihat kami juga di :
WA : wa.me/6281259363086

#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat ##MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan
#MaduAsliBangka #MaduAsliDariHutan #MaduAsliHitam #MaduAsliHutanMaduAsliJambi #MaduAsliHutanSumatera #MaduAsliPahit #MaduAsliWarnaHitam #MaduAsliTermurah #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliLebahTernak #MaduAsliLebahLiarKalimantan #MaduAsliMurni #MaduAsliMurah #MaduAsliNatural #MaduAsliRiau #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliSumbawa #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliSumatera #MaduAsliTerbaik #MaduAsliTerdekat #MaduAsliUntukKesehatan #MaduAsliUntukBalita #MaduAsliUntukIbuHamil #MaduAsliUntukWajah #MaduAsliUntukBatuk #MaduAsliObat #MaduAsliPahit#MaduAsliRiau #MaduAsliHutanKalimantan #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliTanpaGula #MaduAsliTerbaikDiIndonesia #MaduAsliTanpaCampuran #MaduAsliUntukAnak #MaduAsliUntukAnak1Tahun #MaduAsliUntukAnak2Tahun #MaduAsliUntukAnak3Tahun #MaduAsliYaman #MaduAsliYangBagus #MaduAsli1Kg #MaduAsli100Persen


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono