Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

 


Memiliki kulit wajah yang lembut, lembab serta bersinar adalah impian semua orang. Bahkan tidak jarang dari kita rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan wajah. Sahabat madu, sudah kah kalian mengetahui bahwa masker yang terbuat dari madu dapat membuat kulit wajah kalian menjadi lembut, lembab, dan bersinar. Sudah banyak yang mencoba menggunakan masker wajah dari madu. Didalam artikel ini saya bermaksud memberikan informasi mengenai manfaat masker madu, resep membuat masker wajah dari madu, serta cara menggunakanya.


Manfaat Madu Asli Untuk Masker Wajah

Madu Asli memang sudah terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, ini di buktikan dengan banyaknya produk kesehatan dan perawatan kulit dengan bahan madu. Masker wajah dengan bahan alami (madu) memiliki beberapa manfaat di antaranya :

  1. Melembapkan kulit: Madu asli mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kulit, seperti vitamin dan mineral. Saat digunakan sebagai masker wajah, madu dapat membantu melembapkan kulit dan membuatnya terlihat lebih segar dan bercahaya.
  2. Menghilangkan jerawat: Madu asli memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi, yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit dan mencegah timbulnya jerawat.
  3. Mengurangi bekas jerawat: Selain dapat membantu mencegah jerawat, madu juga dapat membantu mengurangi bekas jerawat. Hal ini karena madu mengandung enzim yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit.
  4. Menyamarkan noda hitam: Madu juga dapat membantu menyamarkan noda hitam pada kulit. Hal ini karena madu mengandung asam alfa hidroksi (AHA) yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
  5. Mengurangi kerutan: Madu juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan mengurangi kerutan pada kulit.

Namun, sebelum menggunakan madu sebagai masker wajah, pastikan untuk memilih madu asli yang belum dicampur dengan bahan-bahan lain. Selain itu, lakukan tes pada kulit terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kulit Anda tidak alergi terhadap madu.


Cara Membuat Masker Wajah Dari Madu Asli


Bagi kalian yang ingin mencoba membuat masker wajah dari madu, Berikut adalah cara membuat masker wajah dari madu asli :

Bahan-bahan:

1 sendok makan madu asli
1 sendok teh jus lemon
1 sendok makan tepung beras

Cara membuat:
  1. Campurkan madu asli, jus lemon, dan tepung beras dalam sebuah mangkuk dan aduk rata hingga membentuk pasta.
  2. Bersihkan wajah Anda dengan sabun muka dan keringkan dengan handuk bersih.
  3. Oleskan masker madu yang sudah Anda buat ke wajah secara merata, hindari area mata dan bibir.
  4. Biarkan masker selama 15-20 menit hingga mengering.
  5. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.
  6. Lakukan perawatan ini secara teratur, 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Cara Pengaplikasian Masker Wajah Dari Madu Asli


Setelah kalian sudah mencoba membuat masker wajah dari madu pastinya kalian ingin segera mencobanya. Sebelum mencoba menggunakan masker wajah dari madu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan, diantaranya :
  1. Pastikan wajah Anda bersih dari kotoran dan makeup. Cuci wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut.
  2. Ambil madu asli secukupnya dan oleskan ke wajah secara merata. Anda dapat menggunakan jari atau kuas masker untuk mengaplikasikannya.
  3. Hindari area sekitar mata dan bibir. Jangan terlalu banyak mengoleskan masker, karena madu cenderung lengket dan sulit dibersihkan.
  4. Biarkan masker madu selama 15-20 menit atau hingga mengering.
  5. Setelah masker mengering, bilas wajah Anda dengan air hangat hingga bersih. Anda dapat menggunakan lap bersih untuk membantu membersihkan sisa masker yang mungkin masih menempel di wajah.
  6. Keringkan wajah dengan handuk lembut dan oleskan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit.
  7. Lakukan perawatan ini secara teratur, 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
Catatan: Jangan gunakan masker madu jika Anda alergi terhadap madu atau salah satu bahan lainnya. Selalu lakukan tes kecil pada kulit Anda terlebih dahulu sebelum menggunakan masker ini secara teratur.

Dimana Mendapatkan Madu Asli?

Dalam hal memilih dan mencari madu asli, pastikan untuk memilih yang terpercaya dan sudah memiliki pengalaman dalam bisnis madu. Salah satu supplier madu asli yang dapat dipercaya adalah kami, Madu Kencono. Kami menyediakan madu asli berkualitas dari berbagai jenis madu, termasuk madu ternak, madu hutan, hingga madu klanceng yang memiliki manfaat kesehatan tinggi.

Kami selalu memastikan kualitas madu yang kami jual dengan melakukan uji laboratorium dan memperhatikan proses produksi yang baik dan aman untuk lingkungan. Selain itu, kami juga memberikan harga yang kompetitif dan pelayanan yang baik kepada pelanggan kami.

Jangan ragu untuk memilih kami sebagai supplier madu asli Anda. Dapatkan madu asli berkualitas dengan harga yang terjangkau hanya dari kami. Terima kasih telah mempercayai kami sebagai pilihan supplier madu asli Anda.

Sudah banyak sekali penjual madu murni maupun pembisnis madu murni dari beberapa daerah yang kami supply. Diantaranya (Penjual Madu Asli Jakarta, Jual Madu Asli Jakarta, Grosir Madu Asli Jakarta, Supplier Madu Asli Jakarta, Pusat Madu Asli Jakarta, Peternak Madu Asli Jakarta, Penjual Madu Asli Bogor, Jual Madu Asli Bogor, Grosir Madu Asli Bogor, Supplier Madu Asli Bogor, Pusat Madu Asli Bogor, Peternak Madu Asli Bogor, Penjual Madu Asli Bekasi, Jual Madu Asli Bekasi, Grosir Madu Asli Bekasi, Supplier Madu Asli Bandung, Pusat Madu Asli Bandung, Peternak Madu Asli Bandung, Penjual Madu Asli Bandung, Jual Madu Asli Bandung, Grosir Madu Asli Bandung, Supplier Madu Asli Bandung, Pusat Madu Asli Bandung, Peternak Madu Asli Bandung, Penjual Madu Asli Solo, Jual Madu Asli Solo, Grosir Madu Asli Solo, Supplier Madu Asli Solo, Pusat Madu Asli Solo, Peternak Madu Asli Solo, Penjual Madu Asli Purwakarta, Jual Madu Asli Purwakarta, Grosir Madu Asli Purwakarta, Supplier Madu Asli Purwakarta, Pusat Madu Asli Purwakarta, Peternak Madu Asli Purwakarta, Penjual Madu Asli Banjarmasin, Jual Madu Asli Banjarmasin, Grosir Madu Asli Banjarmasin, Supplier Madu Asli Banjarmasin, Pusat Madu Asli Banjarmasin, Peternak Madu Asli Banjarmasin, Penjual Madu Asli Semarang, Jual Madu Asli Semarang, Grosir Madu Asli Semarang, Supplier Madu Asli Semarang, Pusat Madu Asli Semarang, Peternak Madu Asli Semarang, Penjual Madu Asli Surabaya, Jual Madu Asli Surabaya, Grosir Madu Asli Surabaya, Supplier Madu Asli Surabaya, Pusat Madu Asli Surabaya, Peternak Madu Asli Surabaya, Penjual Madu Asli Pasuruan, Jual Madu Asli Pasuruan, Grosir Madu Asli Pasuruan, Supplier Madu Asli Pasuruan, Pusat Madu Asli Pasuruan, Peternak Madu Asli Pasuruan, Penjual Madu Asli Malang, Jual Madu Asli Malang, Grosir Madu Asli Malang, Supplier Madu Asli Malang, Pusat Madu Asli Malang, Peternak Madu Asli Malang, Penjual Madu Asli Palembang, Jual Madu Asli Palembang, Grosir Madu Asli Palembang, Supplier Madu Asli Palembang, Pusat Madu Asli Palembang, Peternak Madu Asli Palembang, Penjual Madu Asli Medan, Jual Madu Asli Medan, Grosir Madu Asli Medan, Supplier Madu Asli Medan, Pusat Madu Asli Medan, Peternak Madu Asli Medan, Penjual Madu Asli Samarinda, Jual Madu Asli Samarinda, Grosir Madu Asli Samarinda, Supplier Madu Asli Samarinda, Pusat Madu Asli Samarinda, Peternak Madu Asli Samarinda, Penjual Madu Asli Banjarmasin, Jual Madu Asli Banjarmasin, Grosir Madu Asli Banjarmasin, Supplier Madu Asli Banjarmasin, Pusat Madu Asli Banjarmasin, Peternak Madu Asli Banjarmasin, Penjual Madu Asli Palu, Jual Madu Asli Palu, Grosir Madu Asli Palu, Supplier Madu Asli Palu, Pusat Madu Asli Palu, Peternak Madu Asli Palu) dan banyak lagi customer kami dari berbagai daerah di Indonesia.

Kami Menyediakan Madu : 
- Multiflora (full nektar maupun pakan)
- Randu
- Kaliandra
- Dan ternak lainnya (sonokeling, karet, rambutan, mangga, kopi)
- Akasia 
- Hitam Pahit herbal
- Klanceng (Bambu, itama, leavy, biroi, dan mauni) 
- Madu Hutan (Riau, Flores, Sumatera ,dll)
- Madu Sarang 250 GR
- Madu Sarang 500 GR

JAMINAN asli dan murni dengan harga MURAH.. 
Ada komplain? RETUR ! Kami ganti yang baru.
Melayani Pengiriman seluruh Indonesia dan BISA COD.

Pusat Madu
Madu Kencono
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Ada Komplain? Langsung OWNER : 0812-5936-3086

Lihat kami juga di :

#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat #MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan
#MaduAsliBangka #MaduAsliDariHutan #MaduAsliHitam #MaduAsliHutanMaduAsliJambi #MaduAsliHutanSumatera #MaduAsliPahit #MaduAsliWarnaHitam #MaduAsliTermurah #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliLebahTernak #MaduAsliLebahLiarKalimantan #MaduAsliMurni #MaduAsliMurah #MaduAsliNatural #MaduAsliRiau #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliSumbawa #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliSumatera #MaduAsliTerbaik #MaduAsliTerdekat #MaduAsliUntukKesehatan #MaduAsliUntukBalita #MaduAsliUntukIbuHamil #MaduAsliUntukWajah #MaduAsliUntukBatuk #MaduAsliObat #MaduAsliPahit #MaduAsliRiau #MaduAsliHutanKalimantan #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliTanpaGula #MaduAsliTerbaikDiIndonesia #MaduAsliTanpaCampuran #MaduAsliUntukAnak #MaduAsliUntukAnak1Tahun #MaduAsliUntukAnak2Tahun #MaduAsliUntukAnak3Tahun #MaduAsliYaman #MaduAsliYangBagus #MaduAsli1Kg #MaduAsli100Persen


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono