Madu Asli Tidak Beku, Mitos Atau Fakta? Supplier Madu Asli Madu Murni Madu Kencono


Apakah Madu Asli Murni Tidak Beku Ketika Dimasukkan Kulkas?


Madu Asli Madu Murni Multifora Ternak Madu Kencono

Madu Murni banyak sekali di kenal sebagai obat alternatif atau asupan sehat bagi masyarakat Indonesia, Seiring dengan itu banyak juga beredar jika madu asli atau madu murni tidak akan beku jika di masukan ke dalam kulkas. Perlu dipahami bersama bahwa madu adalah benda cair, dengan kadar kekentalan 22 – 26 % untuk madu hutan dari jenis lebah Apis Dorsata dan 17 – 22 % dari lebah ternak jenis Apis Melifera.

Hasil Refracto meter Madu Murni Multifora
 

Kadar Air ini lah yang menjadikan madu membeku ketika berada di bawah suhu rendah/dalam kulkas. Fenomena ini dinamakan Kristalisasi pada cairan Madu, Selain itu penyebab terjadinya kristalisasi madu dikarenakan kandungan utama gula pada madu adalah Fluktosa dan Glukosa. Ketika senyawa Glukosa pada Madu memisahkan diri dari senyawa Fluktosa maka saat itu madu mengalami Kristalisasi.

So, Mitos bahwa madu asli atau madu murni tidak akan membeku bila di masukan kedalam kulkas itu salah besar. Jika anda ingin membuktikan apakah madu yang anda beli itu madu asli maka hanya ada 1 cara yaitu UJI LAB. Hal ini bisa menunjukan semua data unsur yang terkandung pada madu dan bisa dipertanggung jawabkan.


Madu Kencono adalah Supplier Madu Asli Madu Murni, Kami memberi jaminan 3x lipat biaya Uji Lab apa bila madu kami terbukti bukan Madu Asli / Madu Murni secara Uji Lab.

Dikarenakan tingginya akan kebutuhan madu di saat-saat seperti ini, madu juga menjadi salah satu komoditas yang cukup menjanjikan untuk sebuah bisnis. Tidak jarang, banyak yang sudah terbukti berhasil di bidang madu ini. Sehingga anda tidak hanya dapat merasakan manfaat dari madu tersebut untuk tubuh namun juga bisa membawa rezeki untuk keluarga dirumah. 

Untuk mendapatkan madu murni atau madu asli terbaik yang sudah teruji dan terjual ribuan ton, anda dapat mendapatkannya di MADU KENCONO.

Kenapa harus membeli dari MADU KENCONO :

1. Harga Terjangkau

2. Kualitas jaminan asli.

3. Garansi jika tidak puas, dapat diretur kembali.

4. FREE TESTER. Tenangkan diri anda untuk tidak membeli kucing dalam karung.

5. Kebersihan yang selalu terjaga.

6. Rasa madu yang hampir disukai masyarakat / customer pecinta madu.


Tunggu apa lagi? Segera hubungi ke nomer dibawah ini, bertanya itu GRATIS yukk gasss..

WA : 0812-5936-3086 (Madu Kencono)

Yuk minum madu setiap hari !

Peternakan Lebah Apis Melifera Madu Kencono

Kami Menyediakan Madu : 
- Multiflora (full nektar maupun pakan)
- Randu
- Kaliandra
- Dan ternak lainnya (sonokeling, karet, rambutan, mangga, kopi)
- Akasia 
- Hitam Pahit herbal
- Klanceng (Bambu, itama, leavy, biroi, dan mauni) 
- Madu Hutan (Riau, Flores, Sumatera ,dll)
- Madu Sarang 250 GR
- Madu Sarang 500 GR


Lokasi: 
Gudang 1 Pati
Gudang 2 Malang

Lihat kami juga di :

IG : www.instagram.com/suppliermaduaslimadukencono/?hl=id

Fb : www.facebook.com/suppliermaduaslimurnimadukencono

WA : wa.me/6281259363086

Twitter : www.twitter.com/MaduKencono

Pinterest : www.pinterest.com/suppliermaduaslimadukencono

Youtube : www.youtube.com/channel/UCEsVT-fEdIK_AmTMRiRpp4w

Tokopedia : www.tokopedia.com/suppliermaduaslimurni

Lazada : www.lazada.co.id/shop/supplier-madu-asli-murni-madu-kencono


#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat ##MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono