Madu Murni Randu Ternak Alami dari Peternakan Madu Kencono

Madu Murni Randu Madu Dengan Aroma Khas dan Rasa yang Manis

Madu Murni Randu

Madu Murni Randu adalah madu yang dihasilkan dari lebah ternak (Apis Melifera) yang menghisap nektar bunga randu. Madu Murni Randu sendiri tidak bisa dipanen sepanjang tahun, hal ini dikarenakan bunga dari pohon randu sendiri berbunga hanya pada bulan tertentu. Pada umumnya bunga randu mekar pada bulan mei-juli di setiap tahun. Saat bunga randu bermekaran biasanya para peternak lebah akan memindahkan kota koloni mereka di sekitaran perkebunan randu agar lebah mengambil nektarnya dan menjadi madu yang di sebut Madu Murni Randu.

Madu Murni Randu sendiri memiliki aroma yang khas (Wangi) sehingga hal ini menjadi ciri khusus dari madu randu sendiri. Rasa dari madu ini manis dan tidak membuat rasa yang tertinggal di lidah maupun tenggorokan. Dari segi manfaat sendiri madu randu sudah banyak dikenal masyarakat untuk meredakan Flu dan Batuk, serta untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Berbicara madu randu, Madu ini memiliki nilai ekonomis tinggi serta pasar yang begitu luas. Seiring dengan sadarnya masyarakat akan kesehatan dan Konsumsi bahan alami menjadikan hal ini sangat bagus jika di jadikan bisnis.

Peternakan Madu Murni Madu Kencono

Gudang Madu Murni Madu Kencono

Kami adalah Petani sekaligus Supplier Madu Asli Murni yang di kenal Madu Kencono. Siap membantu usaha anda dalam menyediakan berbagai kebutuhan madu.
Madu kami di ambil langsung dari sarang lebah peternakan kami sendiri dan beberapa rekan peternak lain.
Dapatkan free ongkir! BISA COD !!

Kami Menyediakan Madu : 
- Multiflora (full nektar maupun pakan)
- Randu
- Kaliandra
- Dan ternak lainnya (sonokeling, karet, rambutan, mangga, kopi)
- Akasia 
- Hitam Pahit herbal
- Klanceng (Bambu, itama, leavy, biroi, dan mauni) 
- Madu Hutan (Riau, Flores, Sumatera ,dll)
- Madu Sarang 250 GR
- Madu Sarang 500 GR

GARTIS kirim Tester Madu Terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas madu. Tidak jadi beli tidak masalah.
Langsung WA..

Lokasi: 
Gudang 1 Pati
Gudang 2 Malang

Wa: 0812-5936-3086 (ardi)

Lihat kami juga di :

Pengiriman Seluruh Indonesia Menggunakan Ekspedisi

Pengiriman Seluruh Indonesia Menggunakan Armada Sendiri



#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat #MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan
#MaduAsliBangka #MaduAsliDariHutan #MaduAsliHitam #MaduAsliHutanMaduAsliJambi #MaduAsliHutanSumatera #MaduAsliPahit #MaduAsliWarnaHitam #MaduAsliTermurah #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliLebahTernak #MaduAsliLebahLiarKalimantan #MaduAsliMurni #MaduAsliMurah #MaduAsliNatural #MaduAsliRiau #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliSumbawa #MaduAsliSarangLebah #MaduAsliSumatera #MaduAsliTerbaik #MaduAsliTerdekat #MaduAsliUntukKesehatan #MaduAsliUntukBalita #MaduAsliUntukIbuHamil #MaduAsliUntukWajah #MaduAsliUntukBatuk #MaduAsliObat #MaduAsliPahit#MaduAsliRiau #MaduAsliHutanKalimantan #MaduAsliObatBatuk #MaduAsliTanpaGula #MaduAsliTerbaikDiIndonesia #MaduAsliTanpaCampuran #MaduAsliUntukAnak #MaduAsliUntukAnak1Tahun #MaduAsliUntukAnak2Tahun #MaduAsliUntukAnak3Tahun #MaduAsliYaman #MaduAsliYangBagus #MaduAsli1Kg #MaduAsli100Persen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono