MADU MURNI NEKTAR KALIANDRA OBAT BERBAGAI PENYAKIT DAN DISUKAI ANAK

MADU MURNI KALIANDRA

Madu Murni kaliandra, Madu Murni Lebah Ternak, Madu Murni Multifora, Madu Murni Karet,


Madu telah dikenal lama dari berbagai generasi sebagai obat alami, selain itu banyak sekali disebutkan dalam berbagai kitab banyak agama sebagai obat juga. Madu sendiri memiliki banyak jenis (madu ternak, madu hutan, madu klanceng, dll).

Diantara banyaknya jenis madu yang ada ada salah satu madu yang dikenal dengan madu asli ternak nektar kaliandra, Madu ini biasanya dihasilkan dari Lebah Apis Melifera yang menghisap nektar bunga kaliandra. Madu Kaliandra sendiri memiliki sifat yang berbeda dari berbagai jenis madu pada umumnya, yakni memiliki kandungan glukosa lebih banyak dari pada fluktosa. Kebanyakan madu kandungan utamanya adalah fluktosa, oleh karena itu madu kaliandra memiliki sifat mudah mengkristal. Selain itu madu kaliandra memiliki warna dan tekstur yang unik yaitu warna kuning kunyit.

Dari segi manfaat madu kaliandra banyak dipercaya untuk mengobati Kangker, selain itu madu ini banyak disukai anak-anak karena rasanya yang manis dan enak.



Madu Asli Murni Nektar Kaliandra memiliki nilai Ekonomis yang tinggi serta peluang pasar yang luas. Bisnis dalam dunia madu sendiri belum terlalu banyak yang mengetahui, sehingga sangat bagus sekali untuk dijadikan bisnis.



PUSAT GROSIR MADU
Kami adalah Petani sekaligus Supplier Madu Asli Murni yang di kenal Madu Kencono. Siap membantu usaha anda dalam menyediakan berbagai kebutuhan madu.
Madu kami di ambil langsung dari sarang lebah peternakan kami sendiri dan beberapa rekan peternak lain.
Dapatkan free ongkir! BISA COD !!

Kami Menyediakan Madu : 
- Multiflora (full nektar maupun pakan)
- Randu
- Kaliandra
- Dan ternak lainnya (sonokeling, karet, rambutan, mangga, kopi)
- Akasia 
- Hitam Pahit herbal
- Klanceng (Bambu, itama, leavy, biroi, dan mauni) 
- Madu Hutan (Riau, Flores, Sumatera ,dll)
- Madu Sarang 250 GR
- Madu Sarang 500 GR

GARTIS kirim Tester Madu Terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas madu. Tidak jadi beli tidak masalah.
Langsung WA..

Lokasi: 
Gudang 1 Pati
Gudang 2 Malang

Wa: 0812-5936-3086 (ardi)

Lihat kami juga di :

#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat ##MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono