Mitos Madu Asli Murni Di Indonesia


Mitos Madu Asli Murni Di Indonesia



KLIK wa.me/6281259363086 Madu Murni Asli, Madu Murni Akasia, Madu Murni Hutan, Madu Murni Hutan Akasia, Madu Murni Karet, Madu Murni Jambi, Madu Murni Kaliandra, Madu Murni Kalimantan, Madu Murni Lebah Ternak, Madu Murni Multifora, Madu Murni Randu, Agen Madu Murni Surabaya, Jual Madu Murni Di Surabaya, Penjual Madu Murni Surabaya, Grosir Madu Murni Surabaya, Jual Madu Murni Asli Surabaya, Supplier Madu Murni Surabaya, Petani Madu Murni Surabaya, Peternak Madu Murni Surabaya, Pusat Madu Murni Surabaya, Jual Madu Curah Di Surabaya, Madu Curah Asli, Madu Curah Grosir, Madu Curah Kiloan, Madu Curah Ternak, Madu Curah Randu, Grosir Madu Curah, Agen Jual Madu Asli Surabaya, Beli Madu Asli Di Surabaya, Cari Madu Asli Di Surabaya, Jual Madu Asli Di Surabaya, Jual Madu Asli Sumbawa Di Surabaya, Jual Madu Klanceng Asli Di Surabaya, Pusat Madu Asli Di Surabaya, Toko Jual Madu Asli Di Surabaya, Produsen Madu Asli Di Surabaya, Madu Asli Terbaik Di Surabaya, Distributor Madu Asli Di Surabaya, Jual Madu Asli Hitam Surabaya, Jual Madu Asli Murah Surabaya, Pusat Madu Asli Surabaya,


Banyak saya lihat perdebatan di semua grub permaduan soal madu DIPANASKAN dan hasilnya yang BERAGAM. Berikut Penjelasannya.

Nyuwun sewu menambahkan dari keilmuan yang tepat. Alasan madu (terlepas madu asli atau madu palsu ya, kita anggap semua madu asli) dapat mengental atau membatu adalah kandungan glukosa. Sifat glukosa dan fruktosa ketika dipanaskan dalam api adalah dapat mengental atau mengeras tergantung kandungan glukosa dan fruktosa. Madu dipastikan dapat mengental dan mengeras pula hal ini dikarenakan adanya glukosa dan fruktosa di dalam madu yaitu 40% glukosa dan 30% fruktosa. Hal ini DIPERPARAH dengan adanya kandungan ANTIOKSIDAN yang tinggi dalam madu yang membuat tekstur madu semakin menjadi batu. Karena sifat antioksidan adalah senyawa inhibitor yang menghambat, memperlambat, atau menunda reaksi oksida pada MAKANAN maupun tubuh manusia dengan cara mendonorkan elektron atau mentransfer atom hidrogen pada radikal bebas. Atau bahasa mudahnya Antioksidan akan membuat semakin mengerasnya tektur dari madu jika di panaskan.

Dan Permasalahannya, SEMUA MADU terdapat kandungan GLUKOSA, FRUKTOSA, dan senyawa ANTIOKSIDAN.

Pertanyaannya adalah, saya pernah membakar madu tapi tidak mengeras?

Jawabannya adalah AIR. Ingat, madu juga memiliki kandungan air, jika madu anda SEMAKIN CAIR saya jamin akan KALAH mengental dan mengeras dari pada madu yang memiliki tingkat kadar air rendah atau KENTAL. Karena sifat air mereduksi panas yang dihasilkan sehingga panas yg dihasilkan di dalam madu teredam sehingga tidak sempat membuat madu mengeras atau mengental. KECUALI jika anda panaskan cukup lama sehingga air teruap atau teroksidasi, maka madu juga akan tetap mengental atau membatu.

Pertanyaannya, terus bagaimana cara menentukan madu asli dan palsu. Saudara ku tercinta, tidak ada cara yang bener-benar baik saat ini untuk mengetes keaslian madu selain dibawa ke LABORATORIUM dan di cek dengan baik kandungan perkandungan dari madu. Biasanya perbedaan ada di enzim, cuma jaman sekarang sudah canggih bisa merekayasa enzim yg dihasilkan lebah dengan enzim sintetis / buatan.

Semoga obrolan ini bisa menambah pengetahuan temen-temen, dan monggo dikoreksi jika saya salah. Karena sejatinya saya hanya manusia biasa yang luput dari salah. Dan saya pun sampai sekarang masih belajar mendalami soal madu bukan hanya MENJUAL saja.

Buat info madu madu saya bisa chat / WA ke :

0812 - 5936 - 3086 (Ardi)

Free tester dan bisa COD, JAMINAN ASLI dan jika terbukti palsu melalui uji lab, diganti 3x lipat dari biaya uji lab. Terima kasih.

Lihat kami juga di :

IG : www.instagram.com/p/Cool21iDYSZ/?hl=id

Fb : www.facebook.com/suppliermaduaslimurnimadukencono

WA : wa.me/6281259363086

Youtube : www.youtube.com/channel/UCEsVT-fEdIK_AmTMRiRpp4w

Tokopedia : www.tokopedia.com/suppliermaduaslimurni

Lazada : www.lazada.co.id/shop/supplier-madu-asli-murni-madu-kencono


#MaduMurniAsli #MaduMurniAkasia #MaduMurniAnak #MaduMurniAsliTerbaik #MaduMurniBuatAnak #MaduMurniBerbusa #MaduMurniCepatHamil #MaduMurniDayaTahanTubuh #MaduMurniHutan #MaduMurniHutanAkasia #MaduMurniHargaMurah #MaduMurniJerawat #MaduMurniJamu #MaduMurniKemasan #MaduMurniKaret #MaduMurniJambi #MaduMurnikaliandra #MaduMurniKalimantan #MaduMurniLebahTernak #MaduMurniMultifora #MaduMurniObat #MaduMurniObatKuat #MaduMurniOriginal #MaduMurniPalingMurah #MaduMurniRandu #MaduMurniRekomendasi #MaduMurniRambutan #MaduMurniRoyal #MaduMurniSumbawa #MaduMurniTerbaik #MaduMurniTerdekat ##MaduMurniTerbaikdiIndonesia #MaduMurniTanpaGula #MaduMurniTanpaCampuran #MaduMurniUntukAnak #MaduMurniUntukAnak1Tahun #MaduMurniUntukAnak2tahun #MaduMurniUntukKesehatan #MaduMurniUntukBalita #MaduMurniUntukLuka #MaduMurniUntukAsamLambung #MaduMurniUntukWajah #MaduMurniUntukIbuHamil #MaduMurniUntukBayi #MaduMurniBuatWajah #MaduMurni500gr #MaduMurniYangBagusUntukAnak #MaduMurniYangBagus #MaduMurniYangBagusUntukPromil #MaduMurniYangBagusUntukKesehatan

/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masker Wajah Menggunakan Madu Asli, Meremajakan & Melembabkan Wajah

Supplier Madu Asli Murni Madu Kencono

Peluang Bisnis 2023 - Bisnis Madu Asli Mendatangkan Cuan Yang Besar | 0812-5936-3086 Madu Kencono